Kamis, 25 November 2010

RUMAH MASA TUA

Pembangunan   Gedung Panti Bhakti  Siti  Anna  unit  2  tahap  I  yang  dimulai pada tanggal  3 Mei 2010 , telah  selesai pada  akhir  September  2010. Ruang  darurat  dan  ruangan semayam jenazah,  6  ruang  kamar  tidur  siap  dihuni.  Dua   kamar  telah   dibuking.

Untuk sementara  waktu, kita menunggu waktu yang  tepat  untuk upacara  peresmian dan pemberkatan  sebelum dihuni. Berkat  bantuan rahmat  Tuhan, melalui uluran tangan kasih saudara-saudari yang peduli  dengan para  lansia, gedung  megah ini  telah berdiri.

Sesuai master  plan, kita  masih  harus membangun gedung  tahap II, yang  diperkirakan pada  awal  tahun 2011. Kita percaya, ini adalah karya   Tuhan  bagi para lansia  agar memperoleh kelayakan tempat  tinggal  dan perawatan dan menutup mata dalam keadaan bahagia. Kita masih menunggu dan berharap semoga  Tuhan  semakin banyak menggerakkan hati Saudara saudari  untuk berbagi  kasih, peduli orang  tua. Semoga  rumah singgah  di  hari tua  di dunia  ini, mengingatkan kita  semua  akan kemegahan rumah abadi  di surga yang  disediakan oleh Tuhan bagi semua  orang  yang di dunia  ini, hidup dalam jalinan kasih yang  penuh pada Tuhan dan sesama. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar